Rabu, 05 September 2012

Sun Mas Stand High

Sun Mas Stand High
IDR 175 ribu

Sun mas stand high adalah sandal yg khusus diciptakan untuk membantu menambah tinggi badan. Dengan menggunakan aun mas stand high akan merangsang syaraf2 vital pada telapak kaki kita, yg berfungsi untuk merangsang pertumbuhan badan.
Sun Mas Stand High aman digunakan dan mudah dioperasikan tidak hanya dapat menambah tinggi badan, tapi baik juga untuk melancarkan peredaran darah, serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi rasa capai dan mengurangi tingkat penuaan. Tidak mengandung obat2 berbahaya, steroi, pil, suntikan, peregangan yg menyebabkan rasa sakit atau operasi kompleks.
Orang dewasa pada usia 17 – 40 tadi anjurkan utuk menggunakan Sun Mas Stand High, karna pada masa-masa ini pertumbuhan hormon peninggi akan menurun dan Stan High akan membantu kita untuk tumbuh secara natural.
STAND HIGH CREAM (CREAM PENINGGI BADAN)
Terbuat dari bahan ekstrak plasenta tumbuhan murni, bahan kalsium, anglelica sinensis, asparagus cochinchinesis, carthamus tinctorius L dan mineral, yg langsung ditujukan ke jaringan caltilaga melalui pijatan dan membantu menambah tinggi badan. Cream ini di gunakan untuk merelaksasikan otot dan menhindari ketidaknyamanan.
ANJURAN PEMAKAIAN
Sebelum menggunakan sandal, usapkan terlebih dahulu sun mas stand high cream hingga merata pada betis, betis bawah, lutut dan telapak kaki . Pijat 3 – 5 menit. Gunakan stand high 2 kali sehari, 15 menit di pagi hari dan malam hari.
PERSIAPAN SEBELUM PEMAKAIAN
(1) isi baterai
Gerakan penutup baterai ke arah bawah, kemudian buka. Ikuti gambar ilustrasi intruksi yg tertera disamping bagaimana cara memasukan baterai. Tutup kembali penutup.
(2) Fasilitas terhubung
Masukan kabel ke dalam monitor dan sandal (kanan dan kiri kedua-duanya)
PERHATIAN:
sandal mempunyai 3 lubang (keduanya kanan dan kiri) yg bisa di temui di samping bagian bawah dekat sol sandal. Anda dapat memasukan kabel ke lubang maupun menurut pilihan anda, lubang2 ini semuanya berfungsi sama. Sun mas stand high dibuat terdiri atas gelombang positif (kaki kiri) dan negatif (kaki kanan). Sepasang sandal akan bekerja secara efektif jika digunakan pada saat bersamaan.
PROSEDUR PEMAKAIAN PERHATIAN:
Sebelum memakai sun mas stand high, pastikan bahwa tombol dalam keadaan off, dimana pada display tidak ada tanda2 apapun. Jika pemakai menyalakan monitor, maka tekan tombol off/ N. Dan display tidak akan menyala lagi.
Jika menyalakan on /^ hanya sekali, maka tidak akan menghasilkan getaran, namun display akan menunjukan tanda aktif.
PROSEDUR PEMAKAIAN:
PERHATIAN:
Jangan menggunakan kaos kaki pada saat pemakaian produk. Produk ini digunakan sebagai alat pemijat, bukan sebagai sandal biasa. Untuk petunjuk membersihkan sandal, bersihkan dengan air hangat kemudian langsung keringkan.
Sebelum menggunakan Sun Mas Stand High gunakan terlebih dahulu cream untuk merangsang pertumbuhan titik-titik akupuntur pada betis, betis bawah dan telapak kaki.
jagalah kabel-kabel agar tidak putus.
Jangan menggerakkan kabel ketika sedang memakai sandal.
Jangan mengganti tombol ke level tertinggi ketika sedang memakai produk ini.
Janagn menjatuhkan monitor.
Ketika sedang memakai produk, hindari main-main dengan Baterai karna akan menyebabkan adanya percikan api yang kuar karenanya.
Produk untuk pijat dan alat kesehatan konsumsi dan bisa menjadi rusak setelah jangka waktu tertentu. Pihak yang menggaransi tidak mengganti sandal yang telah lama di gunakan menjadi rusak.
Tersedia 8 macam vaariasi mode pijatan tertera dalam ilustrasi berbeda. Anda bisa memilih mode yg anda suka/dan memenuhi keinginan anda denagn menekan tombaol MODE berkali-kali. Intensitas (kecepatan dan tenaga) di bagi menjadi 10 tingkat. Setiap kali anda menaikan intensitas, anda akan merasakan getaran ringan yang berbeda karna adanya penambahan rangsangan pada titik-titik syaraf ada pada telapak kaki . Jumlah kontraksi otot pada kaki pengguna berfariasi tergantung pada intensitas yang di pilih.
Produk akan mati secara otomatis bila output getaran adalah 0.
UNTUK MENYALAKAN:
Tekan ON (2x) – sebelah kanan
Mode (1x) – tengah kanan
ON (1x) sebelah kanan
UNTUK MENAMBAH LEVEL :
Tekan ON (1x)
(Ulangi untuk menyeimbangkan tingkat kecepatan dan tenaga)
UNTUK MEMATIKAKAN MONITOR
Tekan mode (1x) off (2x).
PERINGATAN / WARNING :
Pasien penderita jantung, tekanan darah tinggi, sedang dalam masa menstruasi dan wanita hamil dilarang untuk menggunakan produk ini. Hindari dari jangkauan anak2 dibawah umur 12 tahun.


How to ask/order??
1. Send SMS to 087788807210 : name+address+order
2. We'll reply as soon as possible
3. Confirm us by SMS after payment
4. Your order will be sent via JNE after your confirmation:)

YOU CAN CATCH US ON BBM TOO!
PIN BB:23B1759D

Happy shopping^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar